Minggu, 21 Februari 2010

Tanda Tanya ….?.....

Maraknya aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh beberapa elemen masyarakat di Provinsi Aceh yang mengkritisi kebijakan Gubernur menunjukan bahwa Pemerintah Daerah Provinsi Aceh tidak mempu mengakomodir aspirasi masyarakat Aceh.

Aksi unjuk rasa dinilai oleh sebagian masyarakat Aceh sebagai media yang tepat untuk menyalurkan aspirasi dan kekecawaannya terhadap kepemimpinan Irwandi Yusuf sebagai Gubernur Provinsi Aceh.

Aksi-Aksi yang dilakukan oleh masyarakat selama ini sering tidak mendapatkan tanggapan dari pihak Pemerintah Daerah, mereka malah terkesan bersikap tidak serius dalam menanggapi semua aspirasi yang datang dari hati nurani rakyat Aceh. Hal tersebut menimbulkan suatu pertanyaan yang besar bagi masyarakat “ Ada Apa dibalik kebijakan pemerintahan Irwandi Yusuf….?”


Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang mengutamakan kepentingan rakyat, Pemerintah yang baik adalah pemerintah yang mau menampung aspirasi masyarakat. Tetapi pemimpin dan pemerintah Daerah Aceh saat ini tidak termasuk dalam criteria pemimpin dan peme-rintah yang baik. Hal tersebut terlihat dari salah satu upaya Pemerintah Daerah Aceh yang berupaya mening katkan citranya dengan cara melaku kan pembohongan publik yang di kemas dalam kegiatan aksi unjuk rasa masyarakat pendukung pemerin tahan Irwandi Yusuf beberapa waktu yang lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar