Selasa, 25 Mei 2010

Aceh Damai Dambaan Masyarakat










Slank dan Duo Maia berhasil menghiptonis puluhan ribu warga Aceh pada konser cinta damai Aceh ‘Death On Terrorism’ yang digelar di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Minggu, (23/5). Puluhan ribu warga Aceh yang tumpah ke Lapangan tersebut hanyut dalam suasana dentuman musik saat duet Maia Estianty dan Mey Chan mengawali aksi panggung lewat hits `Emang Gue Pikirin?

Ditribun empat pemimpin Pemerintah Daerah Aceh, Pangdam Mayjen TNI Hambali Hanafiah, Kapolda Irjen Pol Fajar Prihantoro, Gubernur Irwandi Yusuf, ketua DPRA Hasbi Abdullah dan Kajati Halili Toha duduk berdampingan sambil menikmati kerasnya musik yang dibawakan oleh artis ibu kota tersebut.

Hal ini menandakan Provinsi Aceh sudah menunjukan kerjasama yang lebih baik antara pemerintah daerah dan unsur aparat keamanan khususnya TNI/POLRI untuk membangun Aceh kearah yang lebih baik dalam menjaga Aceh dari ancaman-ancaman terorisme sehingga masyarakat bisa hidup tenang dan sejahtera serta tidak lagi merasa ketakutan dalam menjalankan aktifitasnya sehari-hari. Apalagi di Wilayah Provinsi Aceh sudah tidak ada aktifitas Gam yang meneror dan mengancam masyarakat

Dalam sambutannya Gubernur Aceh mengatakan ‘hanya Acehlah yang bisa mengatasi permasalahan yang begitu komplek mulai dari konflik yang berkepanjangan disusul dengan adanya musibah tsunami dan terakhir terorisme’. Mungkin tidak ada di dunia ini yang sekuat Aceh, tegas Gubernur.

Diharapkan dengan adanya konser Aceh Cinta Damai dapat meningkatkan rasa kebangsaan Indonesia pada masyarakat Aceh bahwa damai itu indah….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar