Minggu, 25 April 2010

H. ZAINUDDIN HAMIT KETUA KONI ACEH YANG BARU


Terpilihnya H. Zainuddin Hamit sebagai ketua Koni Aceh yang baru untuk periode 2010-2015 dengan memperoleh 43 suara mengungguli saingannya Irwansyah yang hanya mendapatkan 22 suara dari 65 suara dalam Musorprov kemarin yang diselenggarakan mulai tanggal 24-25 April 2010 di Anjong Monmata, Kota Banda Aceh, Minggu (25/4).

Diharapkan dengan terpilihnya H. Zainuddin Hamit mamapu membawa angin segar bagi insan olah raga dan lebih proaktif guna mamajukan dan mencetak bibit-bibit baru dalam bidang olah raga di Provinsi Aceh khususnya bagi 43 cabang olah raga yang selama ini prestasinya dinilai masih jauh tertinggal dari Provinsi Lain yang ada di Indonesia.

Meskipun itu adalah tugas yang sangat berat, namun Zainuddin panggilan akrabnya berjanji dan akan turus berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan olah raga di Aceh dengan bantuan, dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak terutama masyarakat supaya para atlit-atlit Aceh bisa mengharumkan nama Aceh di pentas olah raga Nasional dan Internasional.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar