Minggu, 25 April 2010

WH MATI SURI…!!!















Banda Aceh, puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Aceh menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Satpol PP Jl. Jum’at (23/4),

Masih banyaknya kasus-kasus pelanggaran Syariat Islam yang terjadi di Aceh sampai saat ini belum dapat diselesaikan oleh Wilayatul Hisbah (WH) dimana WH merupakan perangkat yang memiliki tugas untuk mengawal dan mengontrol pelaksanaan Syariat Islam di Aceh, jadi sudah menjadi kewajiban dari WH untuk mengawal dan melakukan razia terhadap para pelanggar Syariat Islam. jangan sampai justru para penegak hukum yang bertanggung jawab terhadap pelaksanan Syariat Islam malah melanggar undang-undang itu sendiri. Sungguh Ironis…..!

Aksi yang dilakukan oleh KAMMI tersebut merupakan bentuk kekecewaan terhadap WH yang dinilai Mati Suri dan loyo dalam menjalankan tugas dan fungsinya baik dalam melakukan operasi maupun pengontrolan Syariat Islam secara umum. Serta menegakan Syariat Islam. seharusnya WH harus lebih transparan kepada publik apa yang menjadi kendalanya selama ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar