Selasa, 20 April 2010

KEKECEWAAN MANTAN PANGLIMA GAM

Dimasa penghujung jabatannya sebagai Gubernur Provinsi Aceh, Irwandi Yusuf seharusnya mensejahteraan rakyatnya, terutama mantan kombatan GAM dari pada mengurusi teroris di Aceh. Tegas Tgk Nazaruddin alias PS Din mantan Panglima GAM Daerah Tiga Langsa yang dimuat di media lokal Harian Aceh senin 19 April 2010.

Dengan adanya pernyataan tersebut menunjukkan bahwa mantan kombatan GAM tersebut kecewa terhadap kepemimpinan Irwadi Yusuf yang dinilai gagal dalam mengemban amanah mereka, karena Irwandi hanya mementingkan kepentingan dirinya sendiri dari pada kepentingan rakyatnya. Sekarang mereka merasa dicampakkan, hanya dikasih janji-janji tanpa ada realisasi yang nyata. Apakah itu yang namanya teman seperjuangan….? Apakah uang memang sudah membuat seseorang menjadi lupa dan buta..?

Tingginya angka pengangguran membuktikan bahwa selama ini pemerintah Aceh kurang maksimal dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat, padahal mereka dipilih oleh rakyat yang seharusnya mereka balas budi pada rakyat dalam bentuk perhatian meningkatkan perekonomian rakyat, seperti peningkatan pada sektor pendidikan, kesehatan, pertanian dan program lainnya yang mampu memberikan dampak positif untuk menunjang pendapatan masyarakat Aceh bukan hanya mementingkan satu pokok permasalahan saja.

Saat ini Irwandi Yusuf sebagai Gubernur kurang sehat dan kehilangan akal, karena kekuasaan yang telah menyelimuti dirinya. Rakyat sakit, Irwandi semakin genit…..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar