Rabu, 28 April 2010

PEMKAB ACEH JAYA INKAR JANJI

Banda, Gerakan Mahasiswa Peduli Aceh Jaya (GEMPA) pagi tadi sekitar pukul 09.45 Wib, melakukan aksi unjuk rasa di tugu simpang lima Kota Banda Aceh menuntut Pemerintah Kab. Aceh Jaya untuk lebih meningkatkan pembangunan infrastruktur, pendidikan, Kesehatan, Kebudayaan dan Pelayanan Publik yang dinilai masih sangat jauh tertinggal dari daerah-daerah lain. Senin (26/4).

Aksi tersebut merupakan bentuk kepedulian GEMPA karena Pemkab Aceh Jaya kurang serius dan bersikap acuh tak acuh dalam memperhatikan kesejahteraan masyarakat paska gempa dan tsunami lima tahun silam yang telah meluluh lantakan wilayah tersebut.

Janji hanyalah janji tanpa ada realisasi yang jelas, visi dan misi yang dulu pernah diumbar tidak diikuti tindakan dari Pemerintah Daerah. Pembangunan jalan dan jembatan lintas Lamno-Calang sampai saat ini masih belum terwujud, disamping itu mutu pendidikan masih jauh dari yang diharapkan, begitu juga di sektor kesehatan, keudayaan dan pelayanan publik. Sehingga diharapkan dengan adanya aksi tersebut Pemerintah Daerah Kab. Aceh Jaya akan lebih peduli terhadap kesejahteraan masyarakatnya.


1 komentar:

  1. mudah2an aceh jaya bisa bbangkit mari bahu membahuu membngun aceh jaya bukan semngat membngun rumah sendiri

    BalasHapus