Kamis, 04 Agustus 2011

Pemilukada Damai Harapan Rakyat Aceh

Sudah selayaknya sebagai umat yang beragama selalu mengedepankan persaudaraan dan kerukunan dalam hidup bermasyarakat berbangsa dan bernegara, oleh sebab itu di bulan yang suci ini marilah kita semua banyak-banyak untuk introfeksi diri apakah selama ini sudah berjalan pada aqidah yang benar apa belum.

Kegundahan masyarakat Aceh nampaknya mulai timbul seiring dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pemilukada Aceh 2011 ini, bisakah Pemilukada berjalan tepat waktu tanpa adanya saling bermusuhan dan berjalan damai. Adapun kemelut yang sekarang sedang melanda politik Aceh merupakan barometer awal untuk menentukan pemimpin yang bisa memperjuangkan nasib rakyat dan memajukan Aceh dalam segala bidang pembangunan.

Kalau hal ini terus berlangsung ini akan merugikan rakyat Aceh, stabilitas keamanan dan kenyamanan masyarakat sudah mulai terusik dengan adanya insiden yang seharusnya itu tidak boleh terjadi. Dibulan yang suci dan penuh ampunan inilah saatnya untuk memperbaiki diri, janganlah berseteru sesama masyarakat dan saudara sendiri.

Damai Aceh merupakan harga mahal yang harus tetap diabadikan sampai kapanpun, jangan ada upaya kelompok atau individu yang berusaha menodainya. Kami masyarakat Aceh merasa sedih melihat para elit politik yang hanya memikirkan kekuasaan dan jabatan saja, buka memikirkan bagaimana nasib rakyatnya. Kekuasaan duniawi yang akhirnya membutakan matahati dan pada akhirnya saudara dianggap sebagai lawan karena nafsu sudah merasuk pada dirinya.

Semarak Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 66 nampakya sudah nampak dibebagai sudut kota di Aceh dengan mulai banyaknya penjual bendera Merah Putih, suasan ini merupakan sisi tersendiri dan mengingatkan kita semua kepada para pahlawan yang telah berjuang tanpa pamrih berjuang untuk mengusir penjajah dari negara Republik Indonesia yang kita cintai ini. Kita sebagai generasi penerus seharusnya malu dengan perjuangan para pahlawan kusuma bangsa kita ini, kalau kita boleh jujur apa yang telah kita berikan kepada bangsa ini....?.

Untuk kita semua bisa mengisi kemerdekaan maka kedamaian dan stabilitas keamanan harus terjaga dengan baik agar kita bisa berkarya dan mengabdi kepada negara dan bangsa sesuai dengan profesinya masing-masing. Kedamaian Aceh menjelang Pemilukada tetap terus dijaga agar pada pelaksanaannya nanti tetap dalam keadaan damai dan tanpa adanya kekerasan atau intimidasi baik perorangan maupun kelompok. Jaga kedamaian Aceh dan kerukunan masyarakat Aceh agar dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara tetap kompak, sehingga tercipta kedamaian dan kesejahteraan masyarakat yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945. JAGA DAMAI ACEH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar