Rabu, 18 Mei 2011

Jangan Tebarkan Permusuhan Antar Peserta Pemilukada Aceh 2011

Kedamaian dan kenyamanan dalam kehidupan sehari-hari mulai dirasakan oleh masyarakat Aceh baik di kota maupun di kampung. Situasi ini menunjukkan hal yang baik dalam menjaga perdamaian di Aceh, apalagi Aceh sedang menghadapai Pemilukada yang nantinya memilih Pemimpin Aceh yang dapat membawa perubahan yang lebih baik setara dengan Provinsi yang ada di Indonesia.

Kedamaian bisa tercipta apabila semua pihak ada niat baik untuk menjaga Aceh bersama-sama dan jangan sampai ada benih perpecahan baik perorangan maupun kelompok yang lebih besar, ini bisa dicapai apabila didada masing-masing individu memiliki rasa saling menghormati dan menghargai.

Menjelang Pemilukada Aceh, kita semua berharap dari masing-masing tim sukses yang mengusung calonnya baik dari Partai Nasional Maupun Lokal saling menghargai dan tidak saling memusuhi, ini adalah era keterbukaan dan Demokrasi biarkan rakyat yang memilih dan jangan ada juga tekanan-tekanan yang ditujukan kepada masyarakat nanti pada hari “H”nya harus memilih pasangan tertentu.

Mari kita semua belajar untuk bisa menjunjung tinggi rasa persatuan dan kesatuan diantara kita semua agar tidak adanya gesekan-gesekan yang tidak perlu ditengah masyarakat. Kehidupan dengan suasana Islam yang kental tergambar jelas dalan kehidupan nyata sehari-hari, namun masih ada segelintir yang masih belum mengindahkan peraturan “Syariat Islam”.

Pelaksanaan Pemilukada yang semakin hari semakin dekat merupakan harapan kita semua rakyat Aceh, lahir pemimpin baru Aceh yang memang betul-betul memikirkan dan memperjuangkan nasib rakyatnya dan memegang amanah sebagai pemimpin. Kita semua berharap dalam menentukan pemimpin baru Aceh dapat berlangsung damai jujur dan adil, dan jangan saling curiga.

Mari kita semua berharap, sukseskan Pemilukada Aceh 2011 smoga dapat berjalan sukses dan tepat waktunya dengan damai, aman, lancar, jujur dan adil serta menghasilkan figur pemimpin yang cakap, tegas dan amanah demi kesejahteraan rakyat Aceh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar